bika-bogor

Bika… Apa yang terbayang di benakmu saat mendengar nama bika? Pasti langsung ingat bika ambon, kuliner dengan rupa kuning berongganya yang manis, agak kenyal, dan namanya sudah begitu identik sebagai oleh-oleh khas kota Medan. Bagaimana dengan talas? Apa yang kamu ingat saat mendengar nama umbi yang satu ini? nah, kalau ini tentu kamu langsung teringat dengan talas Bogor, kan? Kukusan talas putih hangat bertabur kelapa parut dengan rasa yang lembut dan enak di mulut. Hmmm yummy….

Kebayang nggak kalau kedua makanan tadi berkolaborasi? hayooo apa yang terbayang di benakmu sekarang? hmmm nyam… nyam…. (elap ilerrr) 😀
Itulah sensasi kuliner kekinian yang tidak boleh kamu lewatkan. Karena saat ini, selain punya talas dan lapis talas, sudah lahir icon oleh-oleh khas Bogor terbaru, Bika Bogor Talubi (Talas dan Ubi) . Kamu bisa menikmat sensasi rasa kolaborasi bika dan talas yang akan memanjakan lidah, dan mencuri hatimu, karena bika bogor talubi lembutnya menggoda.

Kreatifitas orang Bogor dalam mengolah kuliner memang patut diacungi jempol, inovasi dengan memilih talas dan ubi sebagai bahan baku utama bika, dengan varian rasa talas, nangka, cocopandan, ubi manis, dan yang terbaru red velvet, telah berhasil melahirkan primadona baru, yang banyak dicari dan diinginkan wisatawan yang berkunjung ke Bogor saat ini.

Harum aromanya akan bangkitkan seleramu. Belaian sensasi kelembutan penganan berongga, dengan rasa manis yang pas nan lezat siap memanjakan lidahmu.Kalau sudah begitu, pasti jemarimu akan sigap untuk mencomot potongan berikutnya, demi memenuhi tuntutan indera pencecapmu yang mulai candu.

Tapi nggak perlu takut, karena Bika Bogor Talubi (Talas dan Ubi) ini dibuat dari bahan-bahan alami yang memiliki manfaat baik bagi kesehatan, dengan kwalitas pilihan, dan bebas bahan pengawet. Dijamin, kamu akan langsung jatuh cinta dan susah buat move on dari oleh-oleh khas Bogor ini. Asiknya lagi, makanan selezat ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 35.000,- saja.

Selain bika, Talubi juga menyediakan berbagai makanan lain yang tak kalah lezatnya. Ada lapis talas, brownis, donat, dengan aneka pilihan rasa, yang kesemuanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, tidak lebih mahal dari harga bikanya.

Oh iya, untuk bikanya tersedia juga bika dalam ukuran ukuran mini. Bentuknya imut, jadi nggak perlu dipotong-potong lagi. Tinggal comot, dan hap!!! nyam… nyam… nyam….

fb_img_1481978878875

Jadi, mulai sekarang kalau kamu jalan-jalan ke kota hujan, pastikan mampir ke Talubi ya! Belum lengkap jalan-jalanmu di kota Bogor, tanpa mampir ke Talubi.

Kamu bisa pilih salah satu outlet terdekat di bawah ini:

Jl. padjajaran 20 M Bogor
Jl. soleh Iskandar No 18 B Bogor
Jl. Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor )

Belum ada rencana berkunjung ke Bogor dalam waktu dekat ini? bukan berarti kamu harus nunggu lama, buat bisa mencicipi sensasi kenikmatan bika bogor talubi yang lembutnya menggoda ini. Karena kamu bisa order secara online juga di sini!

WA : 0888-4829-626
BBM : Talubi
Line : @bikabogor

fb_img_1481978977647

Advertisements

4 thoughts on “Bika Bogor Talubi, Sang Primadona Baru Dengan Kelembutan yang Begitu Menggoda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s