Dunia anak-anak adalah dunia yang penuh warna. Warna yang tertuang dalam bentuk keceriaan, ketulusan, kejujuran, spontanitas, juga kreatifitas.

Seperti kejadian kemarin, mendapat kiriman foto aksi 3 keponakanku, yang sudah berusaha sedemikian rupa untuk memberikan persembahan yang istimewa buat uwaknya.

Dimulai dengan ide yang muncul dari Rafi, si anak tengah, yang terinspirasi oleh euforia halloween di banyak media, maka dia pun berinisiatif untuk berdandan horor, bermodalkan kaos dan bedak, kemudian meminta sang mama untuk mengambil fotonya.

Diikuti oleh si sulung Arvi, yang mulai sibuk mencari pernik untuk gaya horornya, kemudian mendandani wajahnya dengan bedak untuk memberi efek seram.

Si kecil Malik, yang sedari tadi tengah memperhatikan kedua kakaknya, tiba-tiba mengambil bedak/talk yang tengah dipakai oleh kakaknya, rupanya tidak mau kalah, dia pun langsung mengambil dan menepukkan bedak di dahinya. Sambil mengerjap-ngerjapkan matanya menahan perih, dia meminta untuk segera difoto.

Sang mama mengambil fotonya sambil menahan geli, kemudian segera membersihkan bedak di sekitar mata si kecil. Dengan bahagianya, si kecil memandangi foto seramnya. Menyusul si sulung yang telah selesai berdandan meminta untuk difoto juga.

Dan ternyata foto nuansa halloween itu dibuat khusus untuk uwaknya, sebagai ucapan selamat ulang tahun sekaligus selamat halloween juga katanya. Hahaha….

Antara terharu dengan usaha ponakan untuk memberikan sesuatu yang istimewa, sekaligus tidak tahan menahan geli, yang membuatku terpingkal sampai sakit perut, melihat hasil karya mereka.

Yah, begitulah anak-anak. Apa yang kerap dilihat dan didengar di sekitarnya, mereka akan ikuti, walaupun mereka tidak mengerti.

Dunia anak penuh imajinasi, mereka selalu mampu bersenang-senang dengan apa saja yang ada di sekitarnya. Benda yang tidak berharga bagi kita, di mata mereka bisa menjadi mainan yang sangat berharga oleh imajinasinya yang luar biasa.

Begitupun dalam berkasih sayang, mereka adalah makhluk yang paling tulus dalam menunjukan perasaannya.

Terimakasih ponakanku sayang, ini benar-benar hadiah istimewa buat uwak. 😘😘😘

img1478055871790

Advertisements

One thought on “Halloween

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s